Pusaka berikut merupakan koleksi pribadi yg sebenarnya tdk bermaksud di jual artinya kalau anda serius menginginkanya maka silahkan melamarnya secara terhormat maksudnya anda datang sebagai pelamar dg memenuhi mahar yg diinginkanya sebagaimana orang yg senang karena menemukan jodohnya sehingga pusaka yg di lamar pun dzohir batin akan memberikan tuah dan karomahnya karena merasa anda telah menghargainya tdk malah sebaliknya

Rabu, 14 September 2011

keris brojol

Percaya ga percaya saya memahari keris brojol ini dg mahar 15jt.mungkin ini sesuatu yg gila untuk ukuran keris butut seperti ini.tapi bagi yg berselera tinggi mungkin ok saja.ceritanya ada seorang teman yg menawarkan keris ini yg kebetulan pemilik aslinya(se orang sakti) telah wafat.sedangkan istrinya tdk mau merawatnya.lalu kenapa harganya sangat mhl?jawabanya sederhana saja:karena keris ini keris pusaka asli yg di dapat dari hasil tirakat sewaktu almarhum masih hidup.dan yg membuatnya mahal adalah keris ini sangat berguna sekali untuk kemaslahatan orang banyak terutama orang yg sangat sulit melahirkan,cukup di taruh di bawah bantal kemudian bacakan doa kuncinya maka akan melahirkan dengan seketika tanpa mengalami kesulitan apapum.bisa juga untuk mengobati penyakit,menyelesaikan masalah yg ruwet ada saja jalan keluarnya,mempermudah masalah hidup,rejeki dll.saya sendiri tadinya tdk percaya dg ke ampuhan keris ini yg memang tampangnya sangat jelek.kebetulan ada tetangga pemilik keris yg sulit melahirkan dan mengundang saya untuk di mintai bantuan agar mudah melahirkan.kemudian saya coba dg doa2 agar mudah melahirkan(tanpa keris)namun rupanya masih tetap saja sulit.akhirnya saya coba untuk membuktikan ke ampuhan keris brojol ini.saya taru di bawah bantalnya kemudian saya bacakan doa kuncinya lalu saya suruh  minumkan dan usapkan di perutnya,maka tdk lama kemudian dengan waktu yg singkat akhirnya alhamdulillah bisa melahirkan dengan mudah.menurut pemiliknya keris ini selalu jadi andalan untuk ibu2 yg akan melahirkan,entah sudah berapa banyak yg tertolong dg keris ini.biasanya orang yg tertolong memberikan upah antara 200rb-500rb sebagai ucapan terima kasih yg tak terhingga kepada pemiliknya walaupun si pemilik tdk pernah minta dan memang sudah sepantasnya seperti itu,dari pada di cesar kan biayanya malah jauh lebih mahal lagi.silahkan lihat saja sendiri foto nya yg apa adanya asli dari pemilik pertamanya:








oia,untuk pamor belum di ketahui krn tdk terlihat.
 pada malam malam tertentu,keris ini suka bunyi glutak glutuk di tempat penyimpanannya,biasanya ini tanda minta di kebuli kemenyan,yg sering terjadi pada malam jumat.